Desain Interface Official Site Greenboxindonesia

Dari tim Greenboxindonesia sampai sekarang menyiapkan untuk desain dan konsep official site untuk Greenboxindonesia sebagai website resmi daripada Greenboxindonesia. Landing page pada halaman pertama site kami buat dengan animasi html5 dengan slide show text sebagai opening untuk masuk pada home page site. Dengan dominasi warna hitam disusul dengan slide text animasi html5 non flash untuk interfacenya, dan pada samping kiri dan kanan pada text animasi tersebut kami berikan tautan berupa link, ada 2 link yang menuju salah satunya ke halaman home page site dan halaman profile kami.


Halaman landing page kami desain untuk interaktif, dan kami berikan petunjuk bagi para pengunjung apabila ingin memutar kembali animasi tersebut dengan cara refresh halaman. Pada samping kiri dan kanan kami berikan pilihan untuk melewati animasi tersebut dengan skip halaman ini untuk menuju halaman utama site kami. 

Untuk desain interface halaman utama site official Greenboxindonesia memakai themes color hijau, tidak lepad dari filosofi logo dan nama kami secara kelembagaan. Warna yang kami pakai menggunakan warna hijau muda dipadukan dengan warna grey untuk semua halaman yang ada, sedangkan header pada site kami posisikan untuk fixed, menggunakan platform framework bootstrap untuk css layaout dan pewarnaanya. 


Sampai sekarang dalam tahap development untuk diintegrasikan semua site yang ada didalam Greenboxindonesia. Pada halaman header kami juga memberikan integrasi untuk tampilan rss berita terbaru dari official blog ini. Ketika official blog ini mengalami update terbaru secara otomatis akan tampil pada halaman official site Greenboxindonesia dalam bentuk tautan link title posting pada blog official kami. Kami rencanakan launcing pada awal bulan oktober tahun ini site official Greenboxindonesia yang beralamatkan pada www.greenboxindonesia.com, semua aktifitas, program, produk dan layanan kami akan informasikan pada halaman tersebut, dan akan kami kembangkan pada tiap tahunnya untuk penyempurnaannya.

Comments

Popular posts from this blog

Pemeran Seni Komunitas "Ketjil Bergerak" di Malang - "Ideologi Franchise & Pajak Yang Belum Dibayar"

Komunitas Kampung Cempluk Malang