Komunitas Kampung Cempluk Malang

Program Dukungan Greenboxindonesia untuk para komunitas merupakan program khusus untuk pertumbuhan komunitas di wilayah online. Kampung Cempluk salah satunya, setelah Ketjil Bergerak (komunitas dari Jogja). Kampung Cempluk merupakan suatu daerah yang sangat kecil dari sebagian suatu Dusun, tepatnya ada di Dusun Sumberjo RW.02 Desa Kalisongo Kecamatan Dau Kabupaten Malang Dusun Sumberjo, merupakan suatu Dusun yang sangat dekat keberadaannya dengan wilayah Kota Malang, karena merupakan Dusun paling ujung timur Desa Kalisongo.


Tahun ini merupakan event yang cukup besar dibanding dengan sebelumnya, dengan mengundang kurang lebih 42 komunitas disegala penjuru daerah termasuk diluar pulau jawa seperti Bali dan Kalimantan, ikut menghadiri dan berpartisipasi dalam event Kampung Cempluk Festival ke 4. Kami terbuka dan antusias untuk ikut memberikan dukungan terhadap komunitas ini, komunitas yang diprakasai oleh saudara Redy Eko Prastyo ini mampu memberikan aspirasi ke masyarakat tentang pentingnya menjaga kebudayaan tanpa meninggalkan sisi perkembangan zaman itu sendiri dengan membuat website sendiri pada alamat www.kampungcempluk.com merupakan bentuk upaya linier dengan perkembangan dan tuntutan era zaman sekarang ini yang modern dan digital.

Acara dan jadwal Festival Kampung Cempluk #4 ini akan dilaksanakan lusa yang bertepatan pada tanggal 23 September sampai pada tanggal 27 September 2013 yang dilaksanakan di Malang tepatnya ada di Dusun Sumberjo RW.02 Desa Kalisongo Kecamatan Dau Kabupaten Malang Dusun Sumberjo.

Comments

Popular posts from this blog

Pemeran Seni Komunitas "Ketjil Bergerak" di Malang - "Ideologi Franchise & Pajak Yang Belum Dibayar"